Rabu, 08 Januari 2014

PENGHARAPAN

Lama tak jumpa tapi kau masih di hati
Tak kala berjumpa ku tak bisa berkata kata
Aku akui wajar kalau kau marah padaku
Wajar kalau kau benci padaku.

Ku tinggalkan kamu tak kala kau sedang mencintaiku
Ku tinggalkan kamu di saat cintamu berkembang di hati mu
Ku tak bisa berbuat apa apa
Keadaanlah yang membuat semua terjadi

Jauh di dalam hati ku,masih tersimpan namamu
Jauh dalam pikiranku,aku masih menyayangimu
Apakah kau sama,apakah kau juga?
Tetap mencintai dan menyayangiku?

Terakhir berjumpa,kau palingkan muka
Seolah kita tak pernah saling mencinta
Tapi dari jauh kau melihat ku secara diam diam
Apakah maksudnya itu?

Terus terang aku masih mencintaimu
Aku masih menyayangi mu
Keadaanlah yang membuat kita jadi begini
Walaupun dekat tapi terasa jauh

Andai keadaan mengijinkan aku memilikimu kembali
Akan ku tebus semua dosa dan kesalahku padamu
Akan kusayangi kau sepenuh hati
Akan kucintai kau sepenuh jiwa

Ijinkanlah aku untuk dekat lagi kepadamu
Aku tak peduli kau sudah ada yang memiliki
Dan aku pun ada yang memiliki
Kita jalin kembali cintai yang telah terpisah

Akankah itu terjadi?apakah itu bisa terjadi?
Hanya tuhan dan kau yang tahu
Ku masih berharap aku masih menginginkan
Suatu saat kau jadi milik ku kembali

                                                                                                                   8 januari 2014
                                                                                                                     Danny Nisus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar