Selasa, 07 Januari 2014

Saat Pertemuan


Saat itu hari sudah malam dan sunyi..sesunyi malam ini
aku baru saja tiba disuatu tempat yang indah, masih berpeluh karena baru pulang dari tugas luar kota ku..
aku berjumpa dengan dirimu dalam keheningan malam..

masih berpeluh ku dekati sosok dirimu, penuh ragu karena aku seakan pernah berjumpa dirimu dalam mimpi yang slalu ku titip dalam hati..

engkau berbalik dan melempar senyum yang tanpa syarat tapi terasa hangat..
aku tertegun karena memang engkaulah yang selama ini jadi mimpi dalam sepi..

tapi aku tersentak, teringat satu ucapan.. "Seorang penggembala tak mungkin bersanding dengan seorang putri"
tapi aku singkirkan satu fikir negative buah dari rasa pesimis ini..

tatapan itu..
senyuman itu..

sampai saat ini masih ku kenang..

setiap kali memandang indah mata dan senyum mu, hati ku semakin yakin..
tuk lewati setiap hari bersama mu..

seorang teman pernah berkata "Jodoh itu ada di tangan tuhan, jadi ambilah jodohmu!!"
ya..akan ku ambil jodohku atas seizin tuhan ku, karena tuhan tidak akan memberikan apa yang kita inginkan, tapi tuhan akan memberikan apa yang kita butuhkan..

Sehingga ku kan mencoba untuk meyakinkan tuhan, bahwa dirimulah yang ku butuhkan..

tuk menjadi penyeimbang diri ini..
untuk menjadi yin dari yang ku..
untuk menjadii neutron di antara positron ku..
untuk menjadi malam dari siang ku..
untuk menjadi kekuatan dari lemahku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar